Selasa, 18 Januari 2011

rahasia vs zodiak

Rahasia. Seberapa kuat seseorang memegang rahasia orang lain tanpa mengatakannya ke orang berikutnya? Ternyata zodiak berpengaruh pada lamanya sebuah rahasia bisa bertahan dalam diri Anda.
Aries:
Orang-orang Aries bukan tipe yang senang pada hal-hal yang penuh intrik. Tapi mereka justru seringkali terlibat dalam pekerjaan yang mengharuskan mereka mendapatkan informasi, seperti tugas-tugas polisi, penjara, atau kejaksaan. Dengan sendirinya, sudah jadi kebiasaan mereka untuk membongkar rahasia orang. Jadi, lebih baik Anda simpan semua cerita heboh tentang teman-teman atau keluarga, kalau Anda tidak mau Aries membukanya sampai detil!
Taurus:
Mereka yang bintangnya Taurus tepat untuk menjadi sekretaris. Mereka pendengar yang baik, dan setelah Anda curhat padanya yakinlah kalau cerita seru Anda tidak akan bocor ke mana-mana. Yang jadi masalah kemudian adalah, sang Taurus malang ini menjadi terbebani dengan banyak rahasia orang lain. Dan karena mereka juga tidak suka bohong (manusia, selalu ada pengecualian lah, ya!) jadinya sangat berat sekali saat mereka diminta menceritakan tentang orang lain.
Gemini:
Di sini kita mendapatkan masalah. Zodiak yang paling senang dengan hal yang bernama gosip ini punya semboyan hidup: "komunikasi". Mereka tidak pernah ada niat jahat saat menyebarkan gosip, hanya mengucapkan kembali hal-hal menarik yang didengarnya. Siapapun akan dengan mudah mengorek rahasia orang dari Gemini hanya dengan menunjukkan wajah ingin tahu. Hanya ingat, setiap kisah yang diceritakannya sudah ditambahkan banyak bumbu!
Cancer:
Anda akan kesulitan untuk membuat seorang Cancer membocorkan rahasia orang lain, terutama Cancer yang wanita. Apalagi jika mengenai sebuah rencana pernikahan rahasia. Tapi, jika kisah yang harus disimpan adalah milik orang yang mereka tidak pedulikan, ini lain cerita. Cancer bisa saja membocorkan balon rahasia orang itu secara tiba-tiba lalu menyelamatkan diri dari ledakan itu. Namun karena ia cukup punya hati, secara keseluruhan rahasia Anda aman bersamanya.
Leo:
Bagi orang-orang Leo, yang terutama adalah keluarga. Sehingga, kenakalan anak-anaknya, perkelahian dalam keluarga, semua itu tetap menjadi rahasia rapat-rapat. Tapi, kantor adalah dunia yang berbeda. Tiap pria dan wanita di kantor seorang Leo akan lebih aman jika mereka tidak banyak cerita padanya. Jika rahasia yang diketahui Leo dianggapnya bisa jadi alat untuk menghantam lawan, ia tidak akan ragu- ragu untuk membukanya. Kesenangannya pada cerita-cerita terhangat semata karena ia ingin tiap orang up-to-date dengan apa yang terjadi.
Virgo:
Zodiak yang satu ini sering dianggap manusia yang tidak komunikatif. Aman sebagai teman curhat, tapi membuat frustrasi jika Anda ingin mengail informasi darinya. Seperti Gemini, mereka dipengaruhi Merkuri, sehingga jika dalam tekanan merekapun akan membeberkan semuanya. Ketajaman lidah zodiak ini bisa merobek lawannya menjadi suwiran-suwiran. Untuk amannya, lebih baik tidak menceritakan rahasia-rahasia Anda padanya, kecuali jika Anda seorang masochist!
Libra:
Jika Anda menduga akan menemui reaksi hebat dari seorang Libra saat sebuah gosip disampaikan padanya, Anda keliru. Karena Libra yang diplomatis punya paham: "Ini hidupku, itu hidupmu". Yang selalu penting bagi Libra adalah keseimbangan, dan mereka pikir kalau mereka mempunyai kekhawatiran tentang rahasia orang lain berarti hidup sudah tidak harmonis lagi. Tiga monyet bijak yang tidak mendengar, bicara, maupun melihat hal-hal buruk pasti mengambil contoh dari orang-orang Libra.
Scorpio:
Inilah zodiak yang paling penuh dengan rahasia. Mereka bukan hanya akan menyimpan rapat-rapat rahasia Anda, tapi rahasianyapun tidak akan pernah keluar dari bibirnya. Coba saja tanya mereka baru dari mana dan bersama siapa, Anda akan menghadapi sepasang mata yang tajam dan tidak terbaca. Perkumpulan-perkumpulan rahasia dan semacamnya pasti anggota terbanyaknya orang Scorpio. Mata-mata perang juga pasti berbintang Scorpio. Mereka sanggup mengorek informasi, tapi mulut mereka sendiri selalu tertutup rapat.
Sagitarius:
Menghadapi zodiak ini: "what you see is what you get." Walaupun mereka berusaha keras untuk tidak mencampuri urusan orang lain, tapi rasa ingin tahunya terlalu besar! Sagitarius tidak ingin ketinggalan dengan apapun yang terjadi di sekitarnya. Tapi karena mereka individu yang menjunjung tinggi rasa keadilan, jika mereka tahu fakta yang ada pada mereka akan merugikan seseorang, Sagitarius malah akan memberitahukan orang yang digosipkan tersebut. Dan rahasia orang yang mereka ketahui memang hanya untuk pengetahuan mereka saja.
Capricorn:
Bintang ini sangat bisa dipercaya, jadi silakan saja jika Anda ingin curhat padanya. Tapi jangan mengajak bergosip. Karena ia sangat memegang kode etik, individu berbintang Capricorn akan langsung mengatakan bahwa ia tidak tertarik dan Anda malah akan mendapatkan pidato singkat tentang moralitas! Mereka bisa jadi sekretaris, penasehat, bahkan pendeta yang sempurna, karena mereka benar-benar menghargai privacy orang. Pepatah"diam adalah emas" adalah prinsip mereka.
Aquarius:
Untung bagi kita, ada orang-orang yang jarang menjejakkan kakinya dibumi ini. Mereka adalah Aquarius. Jika Anda membuka suatu rahasia orang lain pada mereka biasanya masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Dan mereka juga tidak akan terpengaruh dengan bumbu-bumbu dramatis yang biasanya ditambahkan orang pada kisah-kisah rahasia. Mereka sendiri juga jarang mau untuk diminta mendengarkan sebuah rahasia, karena mereka tidak suka pada ikatan. Bila ada gosip menghangat di lingkungannya, dengan cueknya mereka cuma berkomentar: "Ah, yang benar?"
Pisces:
Zodiak ini sangat suka pada rahasia! Rahasia benar ataupun khayalan, bagi mereka sama menariknya. Anda perlu berhati-hati untuk tidak begitu saja melepas cerita pada orang berbintang Pisces yang penuh daya imajinasi ini. Rahasia yang paling mereka sukai adalah yang seru-seru dengan sedikit cerita romantis di dalamnya. Hal yang menyenangkannya adalah mendengarkan curahan hati teman dekatnya, kemudian mereka akan menambahkannya.

0 komentar:

Posting Komentar