Sabtu, 22 Januari 2011

PSM Tetap Ke Kongres PSSI

PS Makassar - Liga Primer Indonesia (LPI)Kendati keanggotaanya di PSSI dianggap sudah dicoret oleh petinggi induk organisasi sepakbola nasional itu, kubu PSM Makassar akan tetap berangkat ke Bali menghadiri kongres tahunan yang berlangsung pada 21-22 Januari.

Sebelumnya, sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, PSM bersama dua klub lainnya, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro tidak diundang ke kongres tahunan, karena telah mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia [LPI].

“Kami telah membicarakan masalah itu dengan seluruh pengurus PSM. Kami sepakat untuk tetap hadir, walau tidak diundang. Kami masih punya hak suara di sana. Kami sudah mendapat restu dari ketua umum PSM,” tegas kuasa hukum PSM Syahrir Cakkari.

Hingga saat ini PSM masih menjadi anggota PSSI, karena pengurus induk organisasi sepakbola nasional itu tidak bisa mencoret keanggotaan PSM. Pencoretan itu baru bisa dilakukan di kongres luar biasa yang dihadiri 2/3 klub pemilik suara.

Cakkari membantah jika mereka telah keluar dari PSSI dengan kesediaan bergabung di kompetisi LPI. Menurutnya, keikutsertaan PSM di LPI bukan diartikan Juku Eja sudah keluar dari keanggotaan PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar